GOM Player

Teknologi komputer yang pada awalnya hanya digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi kantor, kini telah bertambah fungsinya sebagai sarana hiburan juga. Salah satu jenis kegiatan hiburan yang menggunakna komputer sebagai sarananya adalah menonton film atau video. Nah, untuk itu, anda membutuhkan sebuah aplikasi atau program media player yang berfungsi untuk memainkan berbagai media digital baik audio maupun video seperti film, mp3, DVD dll.
Ada banyak sekali pemutar media yang tersedia dan beredar saat ini, baik itu yang gratis maupun yang berbayar. Salah satu program pemutar media yang banyak digunakan saat ini adalah GOM Media player.  GOM Media player adalah sebuah media player populer yang dikembangkan oleh Gretech dengan dukungan codec audio dan video didalamnya.
Pada awalnya, GOM Player ini adalah sebuah media player yang dibuat khusus untuk memutar media streaming online dari sebuah situs bernama Gom-TV yang merupakan salah satu jaringan pertelevisian di Korea.
Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dalam GOM Player ini, salah satunya adalah kemampuan berbagai bahasa. Hal ini dapat ditemukan di subjudul yang tersedia. Beberapa kelebihan lain diantaranya adalah:
  • Codec FinderGOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec secara terpisah untuk banyak video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukannya.
  • Memainkan File AVI yang rusak – Teknologi GOM Player yang telah dipatenkan memungkinkan pangguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih di download.
  • Dukungan Subtitle - GOM Player mendukung file  SMI, SRT, RT, SUB(dengan  IDX) untuk sub judul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video jika ada ketidaksesuaian.
  • Playlist yang nyaman dan mudah digunakan - Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di dalam direktori, maka GOM Player ini akan secara otomatis menambahkannya ke dalam playlist. GOM Player memiliki playlist serupa dengan format M3U, PLS, ASX.
  • Dukungan dengan berbagai jenis media yang berbeda – Dengan berbagai format media seperti AVI, MPG,  MPEG, dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows dengan media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 chanel audio output.

Untuk Download GOM Player Terbaru, KLIK DI SINI!

Sumber
Posted on 05.23 by Sukron and filed under , | 0 Comments »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...