Quran Auto Reciter

Software Quran Auto Reciter 2.8 merupakan software yang dapat digunakan untuk membaca dan mendengarkan Al Quran. Lain dari pada itu software ini juga disediakan fasilitas setting adzan sehingga ketika waktu shalat tiba maka aplikasi ini akan mengumandangkan adzan secara otomatis.
Software ini bersifat free (gratis) sehingga ada beberapa fasilitas atau fitur terbatas. Salah satu diantaranya daftar nama surat yang dapat didengarkan terbatas 5 surat saja. Namun jika ingin versi lengkapnya maka Anda diharuskan membeli software ini
Namun begitu Anda tidak perlu kuatir, karena fitur-fitur yang disediakan dalam versi gratis ini sudah lebih dari cukup. Adapun fitur-fitur yang disediakan dalam paket Quran Auto Reciter 2.8 versi Free ini adalah :
  1. Mengumandangkan Adzan pada saat waktu shalat tiba
  2. Memilih variasi Adzan
  3. Mengumandangkan ayat-ayat Al Quran sebelum waktu shalat tiba secara otomatis
  4. Tersedia fasilitas membaca Al Quran 30 juz
  5. Tersedia terjemahan Al Quran dalam 13 bahasa
  6. Dapat melakukan copy & paste teks Al Quran
Tutorial Instal Quran Reciter 2.8
Installer Quran Auto Reciter 2.8 ini telah didesain compatibel terhadap Operating System Windows XP, Vista, dan Windows 7. Untuk tutorial installer di bawah ini kami menggunakan Windows XP SP 2. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Jalankan File Installer Quran Reciter 2.8. Tunggu beberapa saat hingga tampil kotak dialog seperti yang terlihat di bawah ini. Kemudian pilih “Next”.
  2. Jika tampil kotak dialog seperti di bawah ini silakan pilih “Next”.
  3. Masukkan path atau lokasi penyimpanan file-file instalasi Quran Reciter 2.8. Defaultnyanya adalah C:\Program Files\Quran_AR. Kemudian pilih “Next.
  4. Jika tampil koatak dialog di bawah ini pilih “OK”. Maksud dari kota dialog di bawah ini adalah bahwa hasil instalasi akan menjadi maksimal jika di computer terdapat aplikasi Real Player.
  5. Pilih “Finish”.
  6. Pilih “OK”. Kotak dialog di bawah ini merupakan konfirmasi bahwa aplikasi Quran Reciter yang Anda install dapat di install (kompatible) dengan OS (Operating System) Windows 98, 2000, ME, NT, XP, Vista & 7.
  7. Selesai
  8. Mencoba hasil penginstalan aplikasi “Quran Reciter 2.8”
  9. Klik menu “START – All Program – Quran_AR – Quran Auto Reciter”
Download:  Download1 atau Download2
Posted on 05.40 by Sukron and filed under , | 0 Comments »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...